Wasit Liga Inggris Mundur karena Skandal Video Mesum dengan Anjing?

INDONESIAPREDIKSI.COM – Salah satu wasit Premier League, Bobby Madley memutuskan untuk pensiun sebagai pengadil lapangan pada pekan ini dengan rumor tak sedap mengiringi keputusan sang pengadil. Kabar pensiun dari Bobby Madley pertama kali diberitakan oleh media Inggris, The Guardian.

Diberitakan bahwa wasit berusia 32 tahun itu mengundurkan diri karena “perubahan keadaan dalam hidupnya”. Keputusan Bobby Madley ini kabarnya terpengaruh dengan video dirinya yang tersebar di media sosial. Tak lama kemudian, mesin pencari di internet mencatat peningkatan trafik untuk pencarian kata “Bobby Madley video”.

Karena ternyata, tak ada video yang bisa ditemukan, rumor kemudian berkembang di media sosial. Salah satu rumor yang kemudian menjadi viral adalah kabar tentang skandal video seks antara Bobby Madley dengan seekor anjing.

Meski tampaknya speerti sebuah rumor yang berlebihan, tak lama setelah itu “Bobby Madley dog” menjadi salah satu kata terpopuler di mesia sosial Twitter di Inggris. Usut punya usut, rumor yang kemudian viral ini ternyata dimulai oleh salah seorang pengguna Twitter dengan nama @AlissonHasHands

Pada Kamis (16/8/2018) pukul 17.37 waktu setempat, akun ini menuliskan “Seseorang menemukan video Bobby Madley berhubungan seks dengan anjingnya”.

Ini jadi cuitan pertama di Twitter tentang Bobby Madley yang berhubungan dengan anjing. Tiga jam setelah cuitan itu, akun @AlissonHasHands kemudian mengatakan bahwa benar ia adalah orang yang memulai rumor itu.

Ia mengatakan bahwa itu hanyalah guyonan dia dan Bobby Madley tampak seperti orang baik-baik.

Lalu jika ini hanya rumor belaka, apa sebenarnya alasan Bobby Madley mundur sebagai wasit Premier League yang memiliki bayaran menggiurkan?

Dilansir dari The Sun, Madley ternyata mundur karena ia baru saja bercerai dengan istrinya.

Madley berpisah dengan Rachel yang sudah jadi istrinya selama dua tahun. Madley adalah salah satu wasit FIFA yang dimiliki Inggris.

Sejak 2013, ia sudah memimpin 91 laga di Premier League. Musim lalu, selain laga Community Shield, Bobby Madley juga memimpin 18 laga kasta teratas Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie