Via Vallen Diduga Dilecehkan Diajak Mesum oleh Marko Simic

INDONESIAPREDIKSI.com – Via Vallen baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan karena dilecehkan secara seksual, diduga diajak mesum oleh striker Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic. Dilansir dari Instagram resminya, pedangdut asal Surabaya tersebut mengunggah kegelisahannya akibat pelecehan seksual yang baru saja dialaminya.

Dalam Insta Story tersebut, Via menyebutkan bahwa ada seorang pemain sepak bola terkenal di Indonesia yang mengirimkan Direct Message tidak sopan kepadanya. Via juga mengaku ia tak kenal dan tak pernah bertemu dengan pesepakbola tersebut.

Ia merasa dipermalukan dengan pesan tersebut. Tak lama, sang pesebakbola mengirim DM lagi via Instagram.

Ia menanyakan mengapa Via menscreenshot percakapan mereka. Namun Via menjawab di Insta Story bahwa ia akan menutupi identitas pesepakbola itu.

Insta Story Via kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Lamis Corner pada Selasa (5/6/2018) pagi.

“Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di dalam kamar tidur, menggunakan baju seksi,” demikian isi pesan yang disampaikan oleh pesepakbola tersebut ke akun instagram Via Vallen.

Alhasil, kini banyak netizen mulai membanjiri kolom komentar di akun instagram pemain yang akrab disapa Super Simic tersebut. Bahkan ada yang mengunggah foto Simic dan Via dalam suatu acara di mana terlihat tonjolan pada bagian bawah Simic.

Perlu diketahui juga, Simic dan Via Vallen pernah bertemu saat launching Liga 1 2018 di Studio Indosiar, Jakarta Barat. Bahkan, Simic bersama dengan gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan, bernyanyi bersama dengan Via Vallen.

Meski belum pasti pesepakbola yang dimaksud Via Vallen adalah Simic namun aku media sosial Simic telah “diserang” dan dibanjiri komentar-komentar negatif. Hingga kini berita diturunkan belum ada konfirmasi baik itu dari Marko Simic maupun Via Vallen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie