Tolak Perpanjangan Kontrak, Ronaldo Akan Tinggalkan Madrid?

INDONESIAPREDIKSI.com – Real Madrid tengah mengalami kesulitan untuk mempertahankan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Media Spanyol, Marca, melansir bahwa klub berjuluk Los Merengues itu telah melakukan pertemuan dengan Cristiano Ronaldo pada Selasa (5/6/2018).

Namun proposal perpanjangan kontrak dari Real Madrid masih ditolak oleh Cristiano Ronaldo. Proposal tersebut mengandung beberapa syarat yang tak sesuai dengan keinginan Ronaldo.

Dilansir indonesiaprediksi.com dari Marca, Real Madrid menawari gaji sebesar 25 juta euro untuk Ronaldo tetapi bisa naik hingga 30 juta euro jika meraih prestasi baik level klub maupun pribadi.

Akan tetapi, Ronaldo tetap belum puas dengan keinginan tersebut. Marca bahkan melaporkan Ronaldo yakin akan segera didepak oleh Real Madrid. Hal ini membuat Ronaldo enggan melakukan penawaran terhadap Real Madrid. Ia merasa tak layak untuk menerimanya karena sebentar lagi akan hengkang.

Untuk itu, Ronaldo meminta klub untuk melepasnya saja. Jawaban Real Madrid pun di luar dugaan karena mereka mengiyakan keinginan Ronaldo untuk hengkang.

Real Madrid bahkan sudah mempersilakan megabintang asal Portugal tersebut untuk mencari klub. Rumor ini tentu memperkuat usaha Real Madrid untuk segera mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Ronaldo disebut tak setuju dengan rencana transfer Real Madrid ini. Ia pun memilih untuk tak meneruskan perjalanan penuh sejarah bersama Real Madrid.

Kabar ini membuat Luis Figo terkejut dan langsung memberikan beberapa nasihat untuk Ronaldo.

“Sering kali, apa yang Anda inginkan tak hanya bergantung pada diri Anda sendiri tetapi juga ditentukan oleh beberapa faktor yang sering tak disadari,” kata Figo.

“Ronaldo saat ini berada di klub terbaik dan saya rasa ia harus menyelesaikan kariernya di sini,” tutur Figo menambahkan.

Tak lupa, Figo meminta Ronaldo menyadari perubahan besar yang ia alami sejak pindah ke Real Madrid dari Manchester United pada 2009.

“Secara logis, Real Madrid telah menunjukkan apa yang bisa ia capai dan tak bisa diberikan oleh klub lain,” kata Figo.

“Real Madrid juga telah memberikan Ronaldo sebuah kewibawaan di dunia sepak bola serta membantunya memenangi penghargaan individu,” ujar pria yang rela dicap pengkhianat oleh Barcelona tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie