Thibaut Courtois Hampir Dipastikan Pindah ke Real Madrid

INDONESIAPREDIKSI.com – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois dipastikan akan hengkang ke Real Madrid menyusul kesepakatan verbal dengan klub berjuluk Los Blancos tersebut. Nominal 35 juta euro kabarnya menjadi mahar yang disepakati antara kedua klub.

Selain itu, Courtois dilaporkan bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Kabarnya kini tinggal satu hal yang masih menahan kepindahan kiper terbaik Piala Dunia 2018 itu ke Santiago Bernabeu.

Satu-satunya yang menahan kepindahan ini adalah Chelsea yang saat ini belum mendapatkan kiper pengganti, seperti dilansir BolaSport.com dari media Spanyol, AS.

Chelsea kabarnya belum akan melepas Courtois sampai mendapatkan kiper pengganti.

Tim berjuluk The Blues itu memang sedang mempertimbangkan beberapa nama untuk menjadi suksesor Courtois. Nama pertama adalah kiper Leicester City asal Denmark, Kasper Schmeichel.

Setelah kemungkinan gagal mendapatkan Alisson Becker dari AS Roma karena kalah dari Liverpool, Chelsea menjadikan Schmeichel sebagai target sasaran utama.

Selain kiper berusia 31 tahun itu, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk memulangkan Petr Cech dari Arsenal.

Cech pernah 11 musim membela Chelsea sebelum hijrah ke Arsenal pada 2015 lalu. Kini sudah berusia 36 tahun, Cech kemungkinan hanya bisa jadi solusi sementara bagi Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie