Thibaut Courtois Akan Segera Gabung Real Madrid

INDONESIAPREDIKSI.com – Chelsea dihadapkan kepada dua pilihan sulit, yaitu mendapatkan dana segar dengan menjual Thibaut Courtois sekarang atau tetap menahan sang kiper namun harus merelakannya pergi secara gratis pada akhir musim depan.

Pelatih Zinedine Zidane adalah pelindung kiper Keylor Navas sebagai kiper nomor satu Real Madrid.

Namun, seiring mundurnya Zidane dari kursi kepelatihan El Real, posisi Navas pun menjadi terancam. Presiden Madrid, Florentino Perez, akan mencari kiper yang lebih dia sukai sebagai pengganti Navas di bursa transfer musim panas ini.

Perburuan David de Gea dari Manchester United hampir mustahil terwujud dan Los Galacticos tengah mengalihkan perburuannya kepada kiper lain.

Nama penjaga gawang Chelsea dan Atletico Madrid, Thibaut Courtois dan Jan Oblak, muncul di daftar teratas buruan Perez.

Courtois hanya tinggal mempunyai satu tahun lagi sisa kontrak bersama Chelsea dan tanda-tanda perpanjangan kontrak belum terlihat.

Chelsea dihadapkan kepada dua pilihan sulit – mendapatkan dana segar dengan menjual Thibaut Courtois sekarang atau tetap menahan sang kiper namun harus merelakannya pergi secara gratis pada akhir musim 2018-2019.

Dilansir BolaSport.com dari salah satu media Spanyol, AS, bahkan menyebutkan bahwa Courtois sedang menunggu tawaran dari Real Madrid.

Sementara itu, Jan Oblak juga disebut tidak menutup pintu bagi Madrid, namun El Real harus merogoh kocek sedalam 87 juta pound untuk mengaktifkan klausul pelepasannya dari Atletico.

Sedangkan Courtois mempunyai harga yang jauh lebih murah dimana harga kiper 26 tahun itu hanya berkisar di angka 25 sampai 35 juta pound.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie