Tak Sengaja Disentuh Fans, Kondisi Bahu Salah Belum Pulih 100%

INDONESIAPREDIKSI.com – Mohamed Salah terindikasi belum pulih benar dari cedera dislokasi bahu. Saat tiba di Rusia bersama Timnas Mesir untuk Piala Dunia 2018, Salah terlihat masih punya masalah kebugaran.

Salah tetap disertakan Timnas Mesir untuk berlaga di Piala Dunia 2018. Padahal, pemain berusia 25 tahun itu sedang dalam pemulihan cedera bahu yang didapatnya di final Liga Champions.

Salah bersama rombongan pun sudah tiba di Grozny, Rusia, pada Minggu (10/6/2018). Kedatangan mereka disambut para fans, terutama yang begitu mengidolakan Salah.

Baca juga: Salah Buka Suara soal Cedera di Final Liga Champions

Dalam momen penyambutan itu, ada kejadian di mana seorang fans mengajak Salah selfie. Fans tersebut rupanya tidak sengaja memegang bahu kiri Salah saat berusaha merangkulnya.

Lantaran bahunya masih sakit, Salah langsung bereaksi meminta fans tersebut melepaskan rangkulannya. Fans tersebut sadar dan segera meminta maaf, namun tetap berusaha mengajak foto sebelum akhirnya diamankan petugas.

Sebelumnya Salah sudah menjamin kondisinya baik-baik saja di Piala Dunia, yang berlangsung 14 Juni-15 Juli. Namun pemain yang musim lalu mencetak 44 gol di semua kompetisi untuk Liverpool itu masih melewatkan latihan perdananya di Grozny.

“Saya antusias, insya Allah saya bisa mempersiapkan diri dengan baik, semuanya berjalan baik, dan kondisi saya bagus,” kata Salah kepada AFP.

“Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan kami capai, tetapi ambisi para pemain tinggi dan saya berharap kami mendapatkan hasil yang bagus,” jelas Salah.

Mesir tergabung di Grup A bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay–yang menjadi lawan perdananya di Central Stadium, Yekaterinburg, 15 Juni 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie