Tak Dipanggil Timnas ke Piala Dunia, Ibrahimovic Salahkan Media

INDONESIAPREDIKSI.com – Zlatan Ibrahimovic tak masuk ke dalam skuat tim nasional Swedia yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. Pemain berusia 36 tahun ini malah menyalahkan media di negaranya yang membentuk opini yang tidak baik untuknya terutama masalah riwayat cederanya.

Ibrahimovic sebetulnya sudah menyatakan pensiun dari tim nasional setelah Swedia gagal di Euro 2016, tapi dikabarkan siap kembali ke kancah internasional setelah Swedia merebut tiket ke Piala Dunia.

Pada akhirnya, striker LA Galaxy itu tak ikut serta ke Piala Dunia. Tak ada nama Ibrahimovic dari 23 nama yang dipanggil pelatih Swedia, Janne Andersson.

Ibrahimovic menyebut bahwa kegagalannya ke Piala Dunia karena media dari negaranya membuat berita negatif tentang dirinya. Timnas Swedia seolah sudah lebih baik tanpa striker 36 tahun itu.

“Itu adalah mentalitas media Swedia. Saya tidak memiliki nama khas Swedia. Saya tidak punya nama Swedia yang khas. Saya tidak bersikap, perilaku, dan hal khas Swedia, tapi saya masih punya rekor di tim nasional,” kata Ibra seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir ini adalah pesta terbesar dalam sepakbola, bermain di Piala Dunia. Semua pemain terbaik ada di sana. Zlatan tidak ada di sana … dia seharusnya ada di sana. Tapi dia tidak ada di sana,” sambungnya.

“Saya memenangi apa yang saya menangkan. Saya bermain di Ajax, Juventus, Inter, Barcelona, Milan, PSG, Manchester United, dan Galaxy.”

“Jadi jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya secara kolektif mengapa Anda bermain di tim terbesar di dunia, dan Anda menang? Saya tahu cara menang, percayalah padaku. Dan saya melakukannya dengan baik,” tegas Ibra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie