Setelah Andik, Rekan Evan Dimas Kini Jadi Korban Kebrutalan Liga Malaysia

INDONESIAPREDIKSI.com – Peristiwa yang tidak mengenakan dialami oleh pesepakbola asal Indonesia, Andik Vermansah membuat Liga Malaysia menarik perhatian publik Tanah Air. Dalam laga Kedah FA kontra Kelantan FA,Jumat (8/6/2018), Andik terlibat perebutan bola dengan pemain Kelantan yang berakhir cek cok.

Saat cek cok terjadi, Andik tampak disikut pemain Kelantan FA hingga membuat mulutnya berdarah. Usai insiden kekerasan tersebut, kini hal serupa kembali terjadi lagi.

Kali ini yang menjadi korban adalah rekan setim Evan Dimas, Rufino Segovia dalam laga Selangor FA kontra PKNS FC, Minggu (10/6/2018). Penyerang Selangor FA itu ditendang keras oleh kiper PKNS FC saat berebut bola didepan gawang.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, kaki kiper PKNS FC terlihat menendang wajah Rufino saat berusaha mengambil bola.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial Instagram milik supporter Selangor FA @selangorfans_official, kaki kiper PKNS FC terlihat menendang wajah Rufino saat berusaha mengambil bola.

Insiden yang dialami Rufinho ini menambah deretan pemain yang cedera dan terluka karena kerasnya permainan di Liga Malaysia.

Meski salah satu pemainnya terluka, Selangor FA berhasil menuai satu poin setelah menahan imbang PKNS FC dengan skor 2-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie