Semifinal Piala AFF U19 – Malaysia Yakin Kalahkan Indonesia

INDONESIAPREDIKSI.com – Menjelang semifinal Piala AFF U-19 2018, pelatih Malaysia, Bojan Hodak yakin akan mengalahkan timnas Indonesia saat dirinya memberi pandangannya terkait laga yang akan dihelat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018).

Walaupun demikian, Bojan Hodak memilih bersikap realistis menjelang pertemuan melawan timnas U-19 Indonesia. Pelatih asal Kroasia itu menjelaskan bahwa timnya mengalami progres positif setelah tiga laga di babak grup.

“Jika memainkan lebih banyak pertandingan bersama, kami akan saling memahami dengan baik,” ujar Bojan Hodak dikutip BolaSport.com dari Stadium Astro.

“Ketika bermain di klub, pelatih menginstruksikan sesuatu yang berbeda dan ketika saya tiba di sini, saya berbicara tentang sesuatu yang berbeda,” ujarnya.

Lebih lanjut, melawan tuan rumah, Bojan Hodak menilai tekanan laga semifinal lebih mengarah ke timnas U-19 Indonesia.

Lebih lanjut, Holdak secara khusus mengamati tiga pemain di lini depan Indonesia. Akan tetapi, Holdak mengaku tak perlu menyiapkan strategi khusus menghadapi ketiganya.

“Indonesia adalah tim kuat, kami telah bertemu mereka sebelumnya. Egy Maulana Vikri, Todd Ferre, dan Saddil Ramdani menarik perhatian kami, mereka adalah pemain menyerang. Kami akan memainkan permainan kami,” kata Holdak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie