Selalu Sial pada 10 Juli, Timnas Prancis Bakal Disingkirkan Belgia?

INDONESIAPREDIKSI.com – Timnas Prancis dijadwalkan bakal memainkan laga semifinal Piala Dunia 2018 menghadapi Belgia pada Selasa (10/7/2018) atau Rabu diri hari WIB di Stadion Saint-Petersburg, Rusia. Perjalanan timnas Ayam Jantan di turnamen sejagat ini terbilang meyakinkan dengan tampil tak terkalahkan dengan meraih 4 kemenangan dan sekali imbang.

Selain itu, timnas Prancis juga mampu menyingkirkan tim-tim seperti Argentina dan Uruguay untuk berada di 4 besar Piala Dunia 2018.

Demi memenangi pertandingan menghadapi Belgia, timnas Prancis juga memiliki modal para pemain berkualitas di setiap lini dan skuat termahal di Piala Dunia 2018, jika mengacu kepada data di situs Transfermarkt.

Namun, timnas Prancis seakan selalu sial setiap kali melakoni pertandingan pada 10 Juli. Di ajang Piala Dunia, timnas Prancis pernah melakoni laga yang jatuh pada 10 Juli saat menghadapi Polandia pada edisi 1982 yang berakhir dengan kekalahan 2-3.

Sementara di Piala Eropa, nasib timnas Prancis juga tidak jauh berbeda. Timnas Prancis tentu tidak akan pernah lupa dengan kekalahan 0-1 yang mereka dapatkan dari Portugal di laga final Piala Eropa 2016, di mana mereka tampil sebagai tuan rumah.

Jika hitungannya adalah Waktu Indonesia bagian Barat (WIB), nasib timnas Prancis juga tidak berbeda. Timnas Prancis pernah kalah dari Cekoslovakia dengan skor 0-2 pada laga perebutan posisi ketiga di Piala Eropa 1960.

Selain itu, timnas Prancis juga pernah dikalahkan Italia dengan skor 3-5 dalam drama adu penalti pada final Piala Dunia 2006 setelah sepanjang laga hanya bermain imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie