Rekrut Mattia Caldara, AC Milan Miliki 4 Bek Timnas Italia di Piala Dunia 2022

INDONESIAPREDIKSI.COM – AC Milan dikabarkan berhasil merekrut bek Mattia Caldara dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun menjadi miliki Rossoneri setelah ditukar langsung dengan Leonardo Bonucci.

Pada Kamis (2/8/2018) dini hari WIB, transfer ini disebut-sebut tinggal menunggu pengumuman resmi. Dengan bergabungnya Mattia Caldara, berarti AC Milan kini telah mengumpulkan lini belakang masa depan timnas Italia.

Sebelum ada Caldara (24 tahun), Il Diavolo juga sudah memiliki Andrea Conti (24), Alessio Romagnoli (23), dan Davide Calabria (21). Bukan sembarang kumpulan bek muda, kuartet ini secara kebetulan memang dijagokan bakal mengawal lini belakang timnas Italia di Piala Dunia 2022.

Begitu Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018, situs Calciomercato sempat membuat daftar susunan 11 pemain yang bisa menjadi andalan di Piala Dunia edisi berikutnya. Tentu saja itu termasuk bek-bek baru mengingat angkatan Leonardo Bonucci, Danilo D’Ambrosio, atau Matteo Darmian sudah berusia kepala tiga pada 2022.

Di barisan pertahanan, Calciomercato memilih kuartet yang kini sudah dikumpulkan AC Milan. Andrea Conti sebagai bek kanan, duet bek tengah diisi Alessio Romagnoli-Mattia Caldara, sedangkan bek kiri adalah Davide Calabria.

Di Piala Dunia 2022, keempatnya akan berada pada usia emas. Conti dan Caldara masih 28 tahun, sedangkan Romagnoli 27 tahun, dan Calabria malah baru 25 tahun.

Keempatnya bakal membentengi gawang yang kebetulan juga dikawal kiper yang kini memperkuat AC Milan dan saat Piala Dunia 2022 baru berusia 23 tahun, Gianluigi Donnarumma. Artinya jika AC Milan rutin memainkan empat bek ini sebagai starter, mereka berarti juga akan membantu persiapan timnas Italia menuju Piala Dunia 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie