Real Madrid Akan Rekrut Pelatih Brasil dan Neymar Sekaligus

INDONESIAPREDIKSI.com – Real Madrid kembali memunculkan nama baru dalam perburuan pengganti Zinedine Zidane yang resmi mengundurkan diri pada Kamis (31/5/2018). Usai Zinedine Zidane mundur, Real Madrid bergerak cepat dengan mengontak Mauricio Pochettino dan Joachim Loew.

Setelah kedua pelatih tersebut menolak, Real Madrid mengincar Antonio Conte dan Massimiliano Allegri. Kini Real Madrid melirik pelatih tim nasional Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau yang lebih akrab disapa Tite.

Tite memang memiliki rekor gemilang sejak menangani timnas Brasil pada 2016. Ia mampu membawa timnas Brasil menjadi yang pertama lolos ke Piala Dunia 2018.

Selain itu, timnas Brasil juga tak terkalahkan sepanjang Kualifikasi Piala Dunia 2018. Ketertarikan Real Madrid terhadap Tite bisa juga disebabkan oleh kehadiran salah satu anak asuh Tite di timnas Brasil, Neymar.

Real Madrid telah lama meminati jasa Neymar yang kini masih membela klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Neymar menjadi bagian penting dari kesuksesan Tite meramu timnas Brasil.

Kedekatan Neymar dan Tite sanggup membuat timnas Brasil menjadi kandidat kuat juara Piala Dunia 2018. Contoh yang paling konkret adalah saat Tite membela Neymar yang menangis pada sesi jumpa pers tahun lalu.

“Kami harus menghormati karakter alami dari seorang pemain dan saya bisa berbicara mengenai karakter hebat seorang Neymar,” ujar Tite.

Neymar saat itu menerima kritik pedas mengenai kepindahan ke PSG yang lebih disebabkan oleh faktor uang. Belum semusim membela PSG, Neymar kini sudah dikaitkan dengan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie