Reaksi Kocak Netizen jika Wenger Gantikan Zidane di Madrid

INDONESIAPREDIKSI.com – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, masuk ke dalam radar calon pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid. Pelatih asal Perancis tersebut memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid pada Kamis (31/5/2018).

Keputusan mendadak Zidane membuat Real Madrid cukup bingung untuk langsung mencari pengganti. Secara mengejutkan, Arsene Wenger yang meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini menjadi kandidat terkuat versi bursa taruhan Sky Bet.

Wenger memang punya pengalaman mumpuni di dunia sepak bola. Ia juga sempat mengakui bahwa Real Madrid adalah satu satu klub yang ia senangi saat kecil. Mencuatnya nama Wenger sebagai salah satu kandidat Zidane ternyata disambut dengan begitu lucu oleh netizen.

Seorang netizen merasa bahwa cinta Wenger terhadap Arsenal takkan luntur meski melatih Real Madrid di kemudian hari.

Netizen yang lain menganggap bahwa penggemar Real Madrid tak akan menerima Wenger karena rekor buruknya bersama Arsenal dalam beberapa tahun terakhir.

Ada juga yang menganggap penggemar Real Madrid sudah menangis sejak klubnya dikaitkan dengan Wenger.

Selain itu, penggemar Real Madrid juga dinilai kebingungan menanggapi situasi ini.

Karena nama pertama Wenger yang mirip dengan Arsenal, netizen merasa ia akan mengubah nama depannya menjadi Madrid jika jadi menangani klub tersebut.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak bisa lepas dari hal ini juga.

Katanya, Real Madrid tak akan menjuarai Liga Champions selama 10 tahun jika Wenger yang melatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie