PSMS Minta Edy Rahmayadi Datangkan Cristiano Ronaldo

INDONESIAPREDIKSI.COM – PSMS Medan meminta Ketua Umum Edy Rahmayadi untuk mendatangkan bintang Juventus, Cristiano Real Madrid. Hal ini dikatakan para supporter usai Ayam Kinantan kalah dari Bali United dengan skor 1-2 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (29/7/2018) yang membuatnya makin terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2018.

Kekalahan tersebut menjadi yang ke-12 untuk PSMS Medan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018 sampai pekan ke-18. Hal itu membuat para fan PSMS Medan geram dan banyak yang berkomentar di akun instagram resmi klub.

Para fan yang kecewa menuntut kepada Edy yang juga menjabat dewan penasihat PSMS Medan, Edy Rahmayadi, untuk segera mendatangkan bintang Portugal tersebut.

Memang sebelumnya Edy Rahmayadi pernah berkomentar kalau dirinya ingin membuat PSMS Medan menjadi tim tak terkalahkan.

“Ke depannya, PSMS Medan tidak boleh kalah lagi. Kalau memang perlu, Ronaldo pun akan kami panggil agar PSMS Medan menjadi tim yang kuat,” ujarnya Edy dilansir BolaSport.com dari Tribun Medan.

Dengan perkataan itu banyak para fan PSMS Medan yang menuliskan tuntutan untuk segera mendatangkan pemain top dunia itu.

“@ragil_stwn Masih menunggu PSMS Medan kontrak @cristiano,”

“@handsomeman68 Mana nya janji abang itu yang bilang bahwa “PSMS tidak boleh kalah lagi,kalau memang perlu Ronaldo akan dipanggil agar psms menjadi tim yang kuat”,hahaha..hidup liga 2,”

“@yusfhi_syahputra Buat malu aja PSMS asik kalah ajaaa lanjutkan aja ke liga 2 atau apa perlu pak Edy manggil CR7,” tulis para fan.

“@yusfhi_syahputra Buat malu aja PSMS asik kalah ajaaa lanjutkan aja ke liga 2 atau apa perlu pak Edy manggil CR7,” tulis para fan.

Dalam 18 laga di Liga 1 2018, tim berjulukan Ayam Kinantan ini hanya memperoleh enam kemenangan saja, kemudian belum pernah seri dan menderita 12 kali kekalahan.

Hal itu membuat klub kebanggan kota Medan ini berada di urutan ke-18 klasemen sementara dengan 18 poin.

Poin itu sama dengan tim yang berada satu tingkat di atasnya yakni PS Tira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie