Prediksi Skor Piala Dunia Australia vs Peru 26 Juni 2018

INDONESIAPREDIKSI.com – Australia akan bertanding melawan Peru pada pertandingan terakhir Grup C Piala Dunia 2018 di Olimpiyskiy Stadion Fisht (Sochi), Rusia pada Selasa 26 Juni, pukul 22.00 WIB, yang bakal disiarkan melalui link live streaming oleh Indonesiaprediksi.com dan stasiun TV TRANSTV. Pertandingan ini memang sangat menentukan untuk Australia untuk lolos ke babak 16 besar walaupun peluangnya sangat tipis.

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh Agen Bola, tim asuhan Bert van Marwijk ini berharap menang atas Peru karena hanya memiliki satu poin dari dua pertandingan. Sementara laga lain, Perancis bisa mengalahkan Denmark yang kini mengkoleksi empat poin sehingga selisih gol menjadi acuan. Sementara, Peru tak memiliki peluang lagi lolos ke babak 16 besar walaupun jika menang melawan Denmark. Tapi setidaknya Peru, yang belum mencetak gol selama turnamen ini, tidak menjadi juru kunci grup C.

Prediksi Susunan Pemain Australia vs Peru 26 Juni 2018

Australia tampaknya tetap akan menggunakan formasi 4-2-3-1 seperti saat melawan Perancis dan Denmark dengan menempatkan striker Tomi Jurić atau Andrew Nabbout sebagai ujung tombak. Marwijk bisa memasukkan striker veteran berusia 38 tahun Tim Cahill di babak kedua. Striker tunggal tersebut akan disokong oleh trio gelandang serang, Robbie Kruse, Tom Rogic dan Mathew Leckie

Mengusung formasi yang sama 4-2-3-1, Peru akan kembali menurunkan striker 34 tahun Paolo Guerrero sebagai ujung tombak. Jefferson Farfan akan dimasukkan ke babak kedua untuk menambah serangan menjadi formasi dua striker atau menggantikan Guerrero jika posisi sedang unggul. Gelandang Renato Tapia dipastikan akan masuk starting line-up setelah sembuh dari cedera.

Pertandingan ini akan menjadi pertarungan pemain kunci masing-masing tim yakni Mile Jedinak (Australia) dan Pedro Gallese (Peru). Jedinak sejauh ini telah mencetak dua gol lewat titik penalti dalam dua pertandingan terakhir Piala Dunia, Jika Peru medapatkan hadiah penalti, Gallese akan menjadi eksekutor.

Australia (4-2-3-1): Ryan, Behich, Milligan, Sainsbury, Risdon, Mooy, Rogic, Jedinak, Kruse, Juric, Leckie

Peru: Gallese; Advincula, Ramos, Santamaria, Trauco; Tapia, Yotun; Carrillo, Cueva, Flores; Guerrero

Head to Head Australia vs Peru
Belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Australia

28/03/18 FRI Colombia 0 – 0 Australia
01/06/18 FRI Australia 4 – 0 Czech Republic
09/06/18 FRI Hungary 1 – 2 Australia
16/06/18 WOC France 2 – 1 Australia
21/06/18 WOC Denmark 1 – 1 Australia

Lima pertandingan terakhir Maroko:

30/05/18 FRI Peru 2 – 0 Scotland
04/06/18 FRI Saudi Arabia 0 – 3 Peru
10/06/18 FRI Sweden 0 – 0 Peru
17/06/18 WOC Peru 0 – 1 Denmark
21/06/18 WOC France 1 – 0 Peru

Prediksi Skor Australia vs Peru 26 Juni 2018

Peru mungkin sudah tersingkir tapi tim asuhan Ricardo Gareca ini tetap berpotensi memberikan ancaman serius kepada lawannya. Apalagi untuk pertandingan ini, mereka tampil tanpa beban dan lebih percaya diri. Statistik mencatat, saat Peru tak dituntut menang dalam suatu partai, biasanya mereka akan memberikan respon positif.

Oleh karena itu, Australia harus berkonsentrasi penuh sejak pertama dan tak meminimalisasi kesalahan yang terjadi. Van Marwijk harus mempersiapkan mental bermain The Socceroos sebaik mungkin untuk menghadapi serangan agresif Peru. Dilansir Agen SBOBET, Pertandingan ini diprediksi akan berakhir imbang dengan catatan Peru juga mencetak gol pertamanya di Piala Dunia 2018. Memilih Australia dengan opsi under, menjadi pilihan yang direkomendasikan jika handicap 1/4 -0.

Agen Casino Sbobet

Handicap: 1/4 – 0
Over/Under/Total: 2.025 / 1.875 / 2 1/2
Prediksi Skor: 1 – 1
Tips: Peru/Under

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie