Pemain dan Tifosi Juventus Tak Sambut Kembalinya Leonardo Bonucci

INDONESIAPREDIKSI.COM – Meski telah resmi bergabung kembali ke Juventus, Leonardo Bonucci tidak mendapat sambutan dari para pemain Juventus dan supporter atau tifosi. Pemain berusia 31 tahun tersebut resmi kembali menuju Juventus dengan skema penukaran dengan bek muda Mattia Caldara yang musim depan berseragam AC Milan pada Rabu (1/8/2018).

Swap deal antara Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara dikabarkan setara dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro. Kesepakatan antara AC Milan dan Juventus juga terjadi untuk Gonzalo Higuain.

Higuain akan menandatangani satu tahun masa kontrak sebagai pemain pinjaman dengan mahar sebesar 18 juta euro. Saat ini, ketiganya telah menjalani tes medis di klub barunya masing-masing. Saat tes medis dilakukan, tak satu pun tifosi yang menyambutnya.

Meski Bonucci bukan nama baru bagi Juventus, namun tak ada sambutan yang diberikan skuat Si Nyonya Tua untuk bek 31 tahun ini.

Dilansir dari BolaSport.com seperti dikutip dari akun twitter dan Instagram, para pemain Juventus malah sibuk mengucapkan kata perpisahan untuk Gonzalo Higuain. Paulo Dybala, Medhi Benatia dan Stefano Sturaro mengunggah pesan perpisahan di twitter.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pemain Juventus yang menyambut Leonardo Bonucci secara khusus di sosial media. Hal ini diduga karena sikap Bonucci yang diberitakan sempat membuat ulah saat ia berseragam Juventus dua musim lalu.

Usai final Liga Champions 2017, saat Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid, Bonucci dilaporkan menampar Paulo Dybala di ruang ganti karena menganggap tampil di bawah performa. Ia juga dilaporkan mengkritik keputusan Massimiliano Allegri yang memainkan Andrea Barzagli sebagai bek kanan

Hali ini pula yang menjadikan Bonucci juga tak mendapat tempat di hati para penggemar Juventus. Ia lalu pindah ke AC Milan pada Juli 2017 dan menjadi kapten selama semusim disana. Dikutip dari TuttoSport, Bonucci rencananya bakal meminta maaf kepada fans Juventus terlebih dahulu saat konferensi pers perkenalan dirinya di Juventus Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie