Panucci: Cristiano Ronaldo Akan Menyesal Meninggalkan Real Madrid

INDONESIAPREDIKSI.com – Mantan bek Real Madrid, Christian Panucci, meyakini bahwa Cristiano Ronaldo suatu saat nanti akan menyesal telah meninggalkan Los Blancos untuk bergabung ke Juventus. Bintang Portugal tersebut resmi menjadi bagian dari skuat Juventus setelah ditebus dari Real Madrid dengan mahar sebesar 100 juta euro.

Bersama Real Madrid, Ronaldo menjalani musim-musim yang sukses dan telah menjaringan 400 gol lebih. Pemain internasional Portugal ini berhasil mengangkat trofi Liga Champions sebanyak empat kali dan dua kali trofi Liga Spanyol.

Selain itu, empat dari lima gelar Balon d’Or dia dapatkan ketika bermain untuk tim ibu kota Spanyol tersebut. Bek Madrid di akhir dekade 90an, Christian Panucci, mengatakan bahwa Ronaldo mungkin akan menyeal karena sudah meninggalkan Real Madrid.

“Saya meninggalkan Real Madrid dengan yakin,” ucap Panucci kepada El Partidazo de COPE seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

“Pada waktu itu saya ingin meninggalkan Madrid dan itu adalah hal terbodoh dalam karier saya, dan saya baru menyesalinya sekarang,” ujarnya.

Meskipun demikian, Panucci bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan bisa memenangi gelar bersama Nyonya Tua.

“Cristiano akan menang karena dia adalah pemain yang bagus. Dia adalah pemain terbaik di dunia,” ujar Panucci yang sekarang menjadi pelatih timnas Albania ini.

“Dia adalah rekrutan yang bagus dan mungkin akan mengundang pemain bintang lain untuk datang ke Italia.”

“Menjadi juara sudah mendarah daging baginya,” tuturnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie