MU Incar Gelandang Asal Rusia, Aleksandr Golovin

INDONESIAPREDIKSI.com – Manchester United (MU) dikabarkan kini tengah mengincar gelandang tengah CSKA Moskva, Aleksandr Golovin. Padahal sebelumnya, tim asuhan Jose Mourinho dikaitkan dengan bek kanan FC Porto yang yang masih muda, Diogo Dalot.

Dilansir Indonesiaprediksi.com dari The Sun, Manchester United ternyata sudah lama mengincar Golovin. Mourinho pun memiliki keinginan kuat untuk merekrut gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Ia bahkan rela ke Austria untuk melihat penampilan Golovin membela timnas Rusia. Mourinho disebutkan terkesima deegan kreatifitas Golovin di lapangan. MU memang tengah dikaitkan dengan beberapa gelandang akhir-akhir ini.

Selain Golovin, Manchester United dikabarkan juga tengah memantau Fred dari Shakhtar Donetsk.

Keunggulan Golovin adalah harga sang gelandang yang lebih rendah. Menurut Transfermarkt, harga pasar Golovin saat ini ‘hanya’ sembilan juta pound atau sekitar 167,1 miliar rupiah.

Pada musim lalu, Golovin sempat dikaitkan dengan transfer senilai 10 juta pounds ke Arsenal di musim panas, usai beredar laporan di Rusia yang mengatakan kedua klub sudah mencapai kata sepakat. Sebelumnya, ia juga sempat dikaitkan dengan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie