MU Akan Pecat Jose Mourinho, Gantikan dengan Zidane

INDONESIAPREDIKSI.COM – Para petinggi Manchester United kabarnya menjadikan Zinedine Zidane sebagai incaran teratas manajer baru jika Jose Mourinho tak lagi menempati posisi tersebut. Rumor tersebut dimunculkan media Inggris The Sun, berkaitan erat dengan serangkaian keluhan yang terlontar dari mulut Mourinho sepanjang tur pramusim The Red Devils di Amerika Serikat.

Sepanjang tur pramusim MU, Mourinho tercatat sudah mengeluhkan soal para pemain utamanya yang lama sekali kembali dari masa liburan, kegagalan mendapatkan pemain incaran, sampai secara khusus mengkritik Antonio Valencia dan Anthony Martial serta pemain lainnya.

Sebagai contoh pada 28 Juli yang lalu. Mourinho mengomentari isyarat tidak puas dengan Alexis saat MU dikalahkan Liverpool.

“Apa Anda ingin saya merasa gembira dengan para pemain di sekeliling dirinya? Kami bermain di sini bukan untuk memoles tim atau meningkatkan dinamika rutinitas kami. Kami bermain untuk tetap survive dan terhindar dari hasil lebih buruk. Alexis adalah satu-satunya pemain ofensif yang kami punya. Kami tak memiliki pemain sayap, kami tak punya penyerang. Cuma ada dirinya di sini dan dirinya yang malang sudah berusaha sebaik mungkin, memperlihatkan rasa frustrasi seseorang yang menginginkan lebih. Ini bukanlah tim kami, bukan skuat kami — sampai 30 persen pun belum. Kami memulai pertandingan itu dengan nyaris separuh pemain yang bahkan tidak bakal ada di skuat kami pada 9 Agustus (penutupan bursa transfer).

Mourinho masih punya kontrak 2 tahun lagi di MU. Tapi para petinggi klub kabarnya sudah risau akan kelanjutan karier The Special One di Old Trafford. Apalagi di musim ketiga Mourinho punya kecenderungan berpisah, dipecat atau mundur, dari klub yang ditangani.

Menurut sumber The Sun di MU, Zidane merupakan kandidat teratas untuk menggantikan Mourinho jika nantinya memang ada perubahan di sektor manajer.

“Legenda Prancis itu tidak akan bikin MU harus mengeluarkan uang sepeser pun setelah mundur dari Real Madrid menyusul keberhasilannya meraih titel Liga Champions tiga kali secara berturut-turut,” sebut The Sun.

One thought on “MU Akan Pecat Jose Mourinho, Gantikan dengan Zidane

  • 3rd August 2018 at 5:25 pm
    Permalink

    apakah zidane terbukti lebih baik dalam mengelola strategi dan emosional tim di banding moriho ?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie