Milla Panggil Stefano Lilipaly ke Timnas U-23 Uji Coba Lawan Korsel

INDONESIAPREDIKSI.com – Winger Bali United, Stefano Lilipaly akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela timnas U-23 Indonesia tatkala beruji coba dengan Korea Selatan pada 23 Juni 2018. Teka-teki pemanggilan pemain berusia 28 tahun ini akhirnya terjawab sudah, pemintaan netizen untuk memasukkannya ke dalam skuat timnas U-23 akhirnya terwujud.

Hal ini bukan tanpa alasan, Lilipaly saat ini berstatus sebagai pemain paling aktif di Bali United. Tak hanya itu, ia juga menjadi pemain lokal dengan gol terbanyak di ajang Liga 1.

Meski tidak berposisi sebagai striker, nyatanya tidak mempersulit eks pemain Persija Jakarta ini untuk mencetak gol.

Dilansir Indonesia Prediksi dari laman resmi Bali United, surat pemanggilan Lilipaly telah diterima oleh manajemen.

“Sehubungan dengan program Road to Asian Games 2018, Tim Nasional Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan persahabatan internasional dengan Tim Nasional Korea Selatan U-23 pada tanggal 23 Juni 2018 di Jakarta,”

“Maka dengan ini PSSI memanggil Sdr. Ricky Fajrin dan Sdr. Stefano Lilipaly untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23,” bunyi surat tersebut.

Terkhusus Lilipaly, ini akan menjadi partai pertamanya bersama timnas u-23 Indonesia di tahun ini bersama Luis Milla.

Selain Lilipaly, Luis Milla kembali memanggil bek andalan Bali United, Ricky Fajrin. Di tahun ini, Fajrin memang menjadi andalan di sisi kiri pertahanan timnas U-23 bersama Rezaldi Hehanussa (Persija Jakarta).

Namun, belakangan Luis Milla menempatkan Fajrin di posisi bek tengah bersama Hansamu Yama Pranata tatkala menghadapi Thailand pada laga uji coba pekan lalu.

Seperti diketahui, pemanggilan ini bertujuan untuk persiapan menghadapi laga uji coba timnas U-23 kontra raksasa Asia, Korea Selatan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Sabtu (23/6/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie