Mesir Jadi Tim Terjauh ke Stadion di Piala Dunia 2018

INDONESIAPREDIKSI.com – Tahukah Anda bahwa markas peserta Piala Dunia 2018 terpendek dan terpanjang selama pemusatan latihan selama di Rusia? Perjalanan timnas Kolombia ke stadion ternyata yang paling dekat, berbanding terbalik dengan Mesir.

Piala Dunia 2018 yang diikuti 32 negara kickoff besok, Kamis (14/6/2018). Selama berada di Rusia, negara peserta memilih markasnya masing-masing. Biasanya, keamanan menjadi faktor utama pemilihan markas itu. Jarak tempuh juga menjadi pertimbangan.

Berdasarkan laporan Champman Freeborn, perjalanan dari markas ke stadion-stadion pertandingan terpanjang akan ditempuh oleh timnas Mesir. Sementara, tim dengan perjalanan paling pendek akan dijalani timnas Kolombia.

Timnas Mesir memilih markas di Grozny selama mengikuti Piala Dunia 2018. Pertama-tama, timnas Mesir akan bertanding dengan Uruguay di Central Stadium Yekaterinburg, kemudian menghadapi Rusia Krestovsky Stadium di Saint Petersburg, dan versus Arab Saudi di Volgograd Arena di Volgograd.

Jika ditotal, timnas Mesir menempuh jarak 11.774 kilometer untuk menyelesaikan perjalanan itu. Perjalanan dengan pesawat menjadi pilihan paling ideal, sebab hanya butuh waktu 20 jam secara total. Dengan memilih jalur darat, waktu tempuh bisa mencapai 165 jam alias lebih dari enam hari.

JIka timnas Mesir harus menjalani perjalanan terjauh selama di Rusia, timnas Kolombia menjadi tim dengan jarak tempuh paling pendek. Timnas Kolombia hanya perlu melewati jarak tempuh 1.864 km. Jika lewat jalur darat maka timan Kolombia memerlukan 26 jam perjalanan, dengan pesawat cukup singkat, cuma tiga jam.

Bermarkas di Kazan, timnas Kolombia akan bermain di Mordovia Arena di Saransk menghadapi Jepang, kemudian laga kedua bergulir di Kazan Arena, Kazan dengan menghadapi Polandia, dan pertandingan ketiga di Cosmos Arena, Samara, dengan berjumpa Senegal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie