Luis Milla: Lawan Palestina Akan Lebih Sulit dari Taiwan

INDONESIAPREDIKSI.COM – Timnas Indonesia U-23 ditunggu laga Asian Games 2018 selanjutnya menghadapi Palestina. Pelatih Luis Milla mengingatkan lawan yang akan dihadapi jauh lebih kuat. Hansamu Yama dkk mengawali laga di turnamen se-Asia ini dengan kemenangan 4-0 atas Taiwan. Dalam pertandingan di stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (12/8/2018) malam WIB, semua gol Garuda Muda tercipta di babak kedua.

Stefano Lilipaly membukukan dua gol dan satu assist. Yang ditambah oleh gol Alberto Goncalves dan Muhammad Hargianto. Kemenangan ini membawa Indonesia ke peringkat kedua klasemen dengan tiga poin.

Selanjutnya, Timnas U-23 bakal menghadapi Palestina, Rabu (15/8), di stadion yang sama. Palestina saat ini berada di puncak klasemen dengan torehan empat poin hasil dari dua laga. Mereka menuai hasil imbang 0-0 lawan Taiwan, lalu menang 2-1 atas Laos.

Milla mengakui laga melawan Palestina bakal lebih menyulitkan. Akan tetapi, timnas U-23 masih memiliki waktu untuk mempersiapkan tim dan strategi dengan baik.

“Kami sudah harus memikirkan soal Palestina, memang betul Palestina tim yang sedikit berbeda dari Taiwan, mereka tim yang sangat solid, fisik lebih baik. Sekarang yang pertama saya pikirkan adalah tim istirahat dulu, baru kami akan pikirkan bagaimana kami melawan mereka,” ujar Milla seusai laga melawan Taiwan.

“Kami tahu Palestina datang dengan U-23 tetapi secara fisik mereka sangat berbeda, sangat kuat. Saya tahu akan sulit. Tapi hari ini juga kami lihat mereka bermain dan ketika di tengah pertandingan mereka kesulitan dan akhirnya berhasil membalikkan keadaan itu mereka punya momen, sangat baik sekarang. Saya tahu akan menjadi pertandingan sulit ini tetapi di pertandingan sulit ini akan kami hadapi juga, seperti lawan yang lain,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie