Jual Alisson dan Radja Nainggolan, AS Roma Kekurangan Ambisi?

INDONESIAPREDIKSI.com – Terkait penjualan dua bintangnya, Alisson Becker dan Radja Nainggolan, AS Roma dianggap tak lagi memiliki ambisi yang kuat untuk berprestasi di kompetisi domestik dan Eropa. Sebagaimana diketahui, kiper Brasil tersebut sudah dilepas oleh AS Roma ke Liverpool sehingga menjadi kiper termahal di dunia dengan nilai transfer 66,8 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,225 triliun.

Penjualan Alisson yang kerap dicap sebagai “Lionel Messi-nya Penjaga Gawang” itu dianggap AS Roma kurang ambisius menghadapi musim baru. Sebelum itu, AS Roma telah lebih dulu menjual gelandang Radja Nainggolan ke klub rival, Inter Milan.

Namun, Monchi selaku direktur teknik klub membantah pernyataan tersebut.

“Ketika ada tawaran datang, klub pasti akan mempertimbangkan masak-masak untuk menjual pemain,” kata Monchi seperti dikutip dari BBC, Kamis (19/7/2018).

Monchi memang dikenal sebagai pakar transfer andal. Mantan petinggi Sevilla itu kerap membeli pemain dengan harga murah lalu menjualnya dengan harga selangit.

Soal Alisson, Monchi dan petinggi AS Roma lain juga sudah berpikir soal pro dan kontra penjualan pemain.

“Menjual Alisson bukan berarti kami tak punya ambisi besar,” kata Monchi.

“Bagi saya, ambisi itu adalah melakukan hal benar setelah memikirkan berbagai konsekuensi dari tindakan yang dilakukan,” tuturnya.

Penjualan Nainggolan dan Alisson membuat AS Roma surplus pemasukan. Untuk belanja Javier Pastore dan Justin Kluivert, Monchi “cuma” keluar uang 37,4 juta poundsterling.

“Saya ingin semua orang tahu bahwa kami hendak membangun tim yang tangguh,” tutur Monchi.

“Saya ke sini untuk melaksanakan hal tersebut. Saya ingin membangun tim bukan untuk satu tahun, melainkan untuk ke depannya,” ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie