Jadi Pelatih Chelsea, Sarri Tak Bisa Merokok Lagi di Pinggir Lapangan

INDONESIAPREDIKSI.com – Setelah menjadi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri harus mengubah kebiasaannya merokok dan cara berpakaian. Pria berusia 59 tahun tersebut kabarnya bisa menghabiskan hingga 80 batang rokok sehari. Saat masih di Napoli, pada beberapa kesempatan dia terlihat membakar rokoknya dan mengepulkan asap tebal dari pinggir lapangan.

Kebiasaan merokok tersebut harus diubah Sarri setelah dia sampai di Stamford Bridge. Tak seperti beberapa stadion di Italia, di mana merokok masih diperbolehkan, situasinya berbeda di Premier League. Di Inggris ada larangan merokok di dalam stadion. Itu artinya pelatih 59 tahun itu tak bisa membakar rokoknya saat mengamati dan menganalisa Eden Hazard dkk bermain di atas lapangan.

Untuk memenuhi kebutuhan Sarri, Chelsea kabarnya akan membangun ruangan merokok khusus. Namun tetap saja Sarri tak akan leluasa mengepulkan asap lagi sebagaimana dia lakukan di Napoli.

“Sarri perokok berat. Saya tak pernah melihat seseorang merokok sebanyak dia,” ucap Marek Hamsik soal kebiasaan merokok Sarri.

Bukan cuma rokok yang harus diubah dari Sarri kini. Muncul juga kabar kalau Roman Abramovich akan meminta Sarri memakai jas saat timnya bermain. Di Napoli, Sarri kerap memakai tracksuit. Dia sering terlihat mengenakan polo shirt atau jaket, celana training dan sepatu kets. Demikian diberitakan The Week.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie