Ini Meme Lucu Lemparan ke Dalam Pemain Iran, Milad Mohammadi

INDONESIAPREDIKSI.com – Aksi Milad Mohammadi melakukan lemparan ke dalam dengan gaya roll depan langsung dapat tanggapan ramai di media sosial. Meme-meme kocak pun bermunculan. Pesepak bola Iran tersebut melakukan lemparan ke dalam saat laga negaranya melawan Spanyol di Piala Dunia 2018 akan tuntas. Saat itu timnya tengah tertinggal 0-1.

Sesaat sebelum melakukan lemparan, winger klub Akhmat Grozny (Rusia) itu terlihat sangat konsentrasi. Bola dia cium dan tangannya menujuk ke langit sesaat sebelum melempar si kulit bundar ke dalam lapangan.

Tapi bukan lemparan ke dalam biasa yang dilakukan pesepakbola 24 tahun itu. Dia lebih dulu menggulingkan badan ke arah depan (roll depan) untuk kemudian baru bersiap melontarkan bola ke temannya.

Tapi aksi nyeleneh Milad Mohammadi ternyata tak berhenti sampai di situ. Soalnya dia malah memutuskan membatalkan lemparan tersebut. Milad kemudian melempar bola ke dalam dengan cara normal, dia malah mengarahkannya ke belakang dan bukan ke kotak penalti La Furia Roja.

Media sosial langsung riuh mengomentari aksi Milad tersebut. Aksi Milad Mohammadi langsung ramai dibahas di media sosial. “Lemparan ke dalam terbaik di dunia,” cuit salah satu netizen.

Berikut ini meme-meme lucu dari lemparan ke dalam yang tak biasa dari Milad Mohammadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie