Ini Jadwal Live Streaming Perempat Final Piala Dunia 2018

INDONESIAPREDIKSI.com – Berikut jadwal siaran langsung perempat final Piala Dunia 2018 yang akan disiarkan secara bersamaan oleh Trans TV dan Trans 7 selaku licensed broadcaster pesta sepak bola terbesar dunia tersebut di Indonesia. Anda juga dapat menonton live streaming di situs ini dan hokiprediksi.com.

Sebanyak delapan tim bakal saling ‘bunuh’ untuk memperebutkan empat tiket semifinal Piala Dunia 2018. Cuplikan gol-gol dan highlights juga dapat disaksikan di Hokiprediksi.com. Prancis yang merupakan salah satu unggulan dari Benua Eropa bakal menghadapi tim kuat dari Amerika Selatan, Uruguay, di Stadion Nizhny Novgorod.

Laga Prancis vs Uruguay tersebut bakal disiarkan pada Jumat (6/7) pukul 21.00 WIB di Trans TV dan Trans 7.

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Dunia 2018Timnas Prancis melaju ke perempat final setelah mengalahkan Argentina. (REUTERS/John Sibley)
Prancis lolos setelah mengalahkan tim unggulan lainnya, Argentina, dengan skor 4-3 di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sedangkan Uruguay sukses menaklukkan Portugal 2-1 di fase tersebut.

Pada laga perempat final lainnya, Brasil akan meladeni tim kuat lainnya di Eropa, Belgia, di Stadion Otkritie Arena. Laga itu akan disiarkan secara langsung juga pada pukul 01.00 WIB Sabtu (7/7) dini hari.

Brasil mengalahkan Meksiko 2-0 di babak 16 besar, sementara Belgia mengalahkan Jepang secara dramatis dengan skor 3-2. Sempat tertinggal 0-2 dari Samurai Biru, Setan Merah berbalik menang 3-2 pada detik-detik terakhir laga.

Berikutnya ada pula laga perempat final Swedia yang merupakan salah satu kejutan selain Rusia sebagai tim yang melangkah ke perempat final.

Skuat arahan Janne Andersson akan menghadapi Inggris setelah menyingkirkan Swiss dengan skor 1-0 di babak 16 besar. Laga Balugult melawan Inggris akan berlangsung di Samara Arena dan akan disiarkan secara langsung pada Sabtu (7/7) pukul 21.00 WIB.

Laga pamungkas perempat final di Stadion Fisht Sochi akan mempertemukan tim tuan rumah Rusia menghadapi Kroasia. Laga itu bakal disiarkan pada Minggu (8/7) dini hari pukul 01.00 WIB. Rusia secara mengejutkan menyingkirkan Spanyol melalui drama adu penalti, sedangkan Kroasia juga menang melalui adu tos-tosan atas Denmark.

Berikut adalah jadwal siaran langsung perempat final Piala Dunia 2018. Siaran langsung dapat disaksikan via live streaming online di situs ini, Indonesiaprediksi.com.

(Baca: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Rusia)

Uruguay vs Prancis
Stadion Nizhny Novgorod
Jumat (6/7) pukul 21.00 WIB

Brasil vs Belgia
Stadion Otkritie Arena
Sabtu (7/7) pukul 01.00 WIB

Swedia vs Inggris
Samara Arena
Sabtu (7/7) pukul 21.00 WIB

Rusia vs Kroasia
Stadion Fisht Sochi
Minggu (8/7) pukul 01.00 WIB (har)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie