Hattrick, Ronaldo Sebut Performa Terbaiknya di Piala Dunia

INDONESIAPREDIKSI.com – Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol atau hattrick bermain imbang 3-3 dengan Spanyol di Stadion Olimpiade Fisht pada pertandingan Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018). Tiga gol Ronaldo terjadi pada menit ke-4, ke-44, dan ke-88.

Adapun tiga Spanyol dibukukan Diego Costa (24′, 55′) dan Nacho Fernandez (88′). Cristiano Ronaldo yang didaulat sebagai pemain terbaik pada laga tersebut lantas mengungkapkan kegembiraannya.

Pria kelahiran 5 Februari 1985 itu menilai telah menunjukkan performa terbaik sepanjang keikutsertaannya di Piala Dunia.

“Saya senang. Ini adalah performa terbaik saya di Piala Dunia. Saya pun senang karena tim bermain baik. Hasil imbang ini saya rasa juga adil,” tutur bintang Real Madrid itu, dilansir IndonesiaPrediksi dari situs web resmi FIFA.

Kemasan tiga gol dalam satu pertandingan itu merupakan hat-trick ke-51 dalam karier Ronaldo baik bersama klub maupun Portugal. Dengan rincian 44 hat-trick diciptakannya saat berseragam Real Madrid dan 6 lainnya bersama Portugal.

Di saat bersamaan Ronaldo juga mencatatkan namanya dalam sejarah torehan hat-trick di Piala Dunia. Ya, megabintang Real Madrid ini membuat hat-trick ke-51 dalam sejarah Piala Dunia.

Sementara, pelatih timnas Spanyol, Fernando Hierro, menilai Cristiano Ronaldo telah merusak permainan apik timnya. Ia mengaku puas dengan performa timnya pada laga tersebut.

“Para pemain bisa mempertahankan bola dengan baik,” kata Fernando Hierro.

“Namun, Cristiano Ronaldo hanya butuh satu momen untuk menjadi inspirasi bagi timnya. Ketika menghadapi pemain seperti Cristiano Ronaldo, segala hal bisa terjadi,” ucap suksesor Julen Lopetegui itu.

Hasil imbang 3-3 membuat Portugal dan Spanyol tertahan di posisi kedua klasemen Grup B Piala Dunia 2018.

Posisi puncak Grup B diisi oleh Iran yang menang 1-0 atas Maroko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie