Gara-gara Melecehkan Via Vallen, Marko Simic Dihujat Netizen

INDONESIAPREDIKSI.com – Marko Simic, striker Persija Jakarta, menuai badai akibat ulahnya, yang diduga melecehkan bernada ajakan mesum terhadap penyanyi dangdut Via Vallen lewat pesan Instagram. Pemain bola asal Kroasia itu diduga mengirimkan pesan, yang isinya meminta Via memakai pakaian seksi di depannya.

Sebenarnya, dalam unggahan di Instagram Stories-nya, Via menyembunyikan identitas orang yang melecehkannya. Namun ada bagian foto profil Instagram yang masih terlihat dan sama seperti foto yang dipakai Simic di Instagram miliknya, @markosimic_77.

Baca: Via Vallen Diduga Dilecehkan Diajak Mesum oleh Marko Simic

Karena itu, netizen dan fans Via langsung membanjiri kolom komentar Instagram Simic. Mereka menuliskan kata-kata kurang menyenangkan untuk Simic karena diduga telah melecehkan Via.

Tak tahan dengan komentar netizen, Simic mematikan kolom komentar di unggahan terbarunya. Namun netizen justru makin kesal karena pemain depan Persija Jakarta itu mematikan komentarnya.

Netizen tak berhenti begitu saja. Mereka tetap membanjiri komentar di unggahan Simic lain. Mereka juga makin menjadi menyindir Simic yang dianggap tak gentleman karena mematikan kolom komentar.

“Kok tiba-tiba comment Instagram-nya di nonaktifkan? Woy jangan macam-macam lu sama ultra Via Vallen,” kata seorang netizen. “Sudah dinonaktifkan kolom komentarnya,” kata netizen lain. Akhirnya Simic mematikan fasilitas komentar di semua unggahannya.

Sementara, Manajer Persija, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko, pun dimintai keterangannya terkait masalah yang tengah jadi buah bibir ini. Apakah benar Marko Simic telah melakukan pelecehan kepada Via Vallen?

“Permasalahannya apa, saya belum tahu masalahnya,” kata Ardhi Tjahjoko melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Ardhi Tjahjoko segera menyelidiki informasi yang berkembang di masyarakat mengenai pemainnya yang diisukan melakukan pelecehan terhadap Via Vallen.

“Saya belum tahu sih. Ini saya juga mau dengar permasalahan. Nanti saya akan tanya yang bersangkutan (Marko Simic),” ia menyambung pernyataan.

Saat dicecar pertanyaan lebih lanjut mengenai sanksi yang mungkin diterima Marko Simic bila terbukti melakukan hal yang dituduhkan, sang manajer terkesan menghindar.

“Itu masalah pribadinya dia. Juga nanti saya mau tanyakan permasalahannya apa. Saya mau rapat dulu ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie