Gara-gara Cristiano Ronaldo, Pogba Ingin Kembali ke Madrid

INDONESIAPREDIKSI.com – Bintang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford untuk bisa bergabung dengan Juventus. Pesepak bola tersebut menjadi kunci sukses timnas Prancis dalam menjuarai Piala Dunia 2018.

Namun pada level klub, Pogba kerap menampilkan performa yang tidak konsisten dan sering mendapatkan kritikan dari pelatih Jose Mourinho. Salah satu media Italia, Tuttosport, menuliskan bahwa Pogba ingin menyusul Cristiano Ronaldo di Juventus, dilansir dari Metro.

Juventus baru saja resmi kedatangan Ronaldo dari Real Madrid dengan biaya sekitar 100 juta euro. Sumber berita yang sama menyebutkan bahwa kehadiran Ronaldo di Allianz Stadium menjadi salah satu pendorong Pogba untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.

Pemain 25 tahun tersebut sempat membela Juventus selama empat musim sejak datang dari Man United secara gratis pada 2016. Sang pemain lantas berhasil tampil gemilang saat berseragam Juve dan mampu memberikan empat trofi Liga Italia dan dua trofi Coppa Italia.

Man United kemudian memulangkan Pogba dengan menggelontorkan dana sebesar 89 juta pound pada tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie