Dipecat Persija, Ivan Carlos Kini Terjun ke Kompetisi Eropa

INDONESIAPREDIKSI.COM – Ivan Carlos mengalami situasi blessing in disguise atau berkah tersembunyi setelah resmi dicoret dari skuat Persija pertengahan musim kompetisi Liga 1 2018. Striker asal Brasil tersebut dilepas Persija Jakarta karena dinilai gagal memenuhi ekspektasi klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Dilepas Persija, Ivan kini terjun di kancah sepak bola Eropa. Ivan resmi tergabung bersama klub Liga Siprus, Alki Oroklini. Kabar bahagia itu pun Ivan sampaikan lewat akun pribadi Instagramnya.

“Jangan biarkan impian Anda mati, percayalah dan miliki Iman, Anda dapat mencapai tempat-tempat yang tidak pernah Anda bayangkan. Hari ini memulai lintasan baru dalam hidup saya, sebenarnya mimpi yang terus mengejutkan saya semakin banyak. Saya berpikir untuk hanya sampai batas tertentu karena saya pikir itu tidak mungkin, pada kenyataannya tidak ada yang mustahil, hari ini saya memiliki kesempatan untuk bermain di Eropa dan saya yakin banyak hal baik akan terjadi di musim 2018/2019 yang dimulai di bulan depan. Terima kasih atas kepercayaan Anda,” tulis Ivan.

Melihat postingan tersebut, bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas turut memberi semangat pada Ivan.

Striker senior Persija itu mengomentari unggahan Ivan dengan emoticon tangan terkepal yang biasanya digunakan untuk menyemangati. Selain Bambang, bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo juga turut memberi semangat.

“Semoga sukses bro,” tulis Gunawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie