Cristiano Ronaldo Akan Segera Nikahi Georgina Rodriguez

INDONESIAPREDIKSI.com – Cristiano Ronaldo disebut akan menikahi sang kekasih yang berasal dari Argentina, Georgina Rodriguez. Ibu bintang asal Portugal tersebut, Maria Dolores Aveiro, pun buka suara soal masa depan anaknya.

Sebelumnya, publik dikejutkan kala Georgina Rodriguez pamer cincin di jari manisnya dan berfoto dengan sang kekasih dalam sebuah unggahan di media sosial pribadinya. Unggahan tersebut disebarkan pada akhir April 2018, sebelum sang kekasih bertanding di final Liga Champions.

Ya, Georgina dan Cristiano Ronaldo memang belum menikah meski sudah memiliki satu anak yang baru saja lahir, Alana Martina.

Sontak, unggahan tersebut langsung menyebarkan isu bahwa Ronaldo dan Georgina akan segera menikah.

Namun, hingga kini, baik Georgina Rodriguez maupun Cristiano Ronaldo belum melakukan klarifikasi kabar bahagia ini.

Hanya saja, para penggema bisa tersenyum senang tatkala ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, memberikan “kode” soal masa depan anaknya.

Bahkan, Dolores tak sungkan untuk menyebut Georgina sebagai “menantu”.

“Dia adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia adalah calon menantu,” ujar Maria Dolores Aveiro dikutip BolaSport.com dari laman Daily Mail.

“Dia belum menantuku. Dia adalah menantu di masa depan. Dia orang yang sangat tenang,” kata sosok yang dicintai Ronaldo ini menambahkan.

Ucapan yang bisa menjadi restu dari Mario Dolores Aveiro ini bisa jadi akan menjadi dasar yang kuat bagi Cristiano Ronaldo untuk menikahi Georgina Rodriguez.

Pasalnya, Ronaldo memang dikenal menghormati dan sangat mencintai ibunya tersebut. Jika menikah pada tahun 2018, maka perjalanan kedua insan ini berlabuh ke jenjang pernikahan kala hubungan keduanya memasuki usia dua tahun.

Model berusia 23 tahun itu dikabarkan pertama kali menarik perhatian Ronaldo dalam sebuah acara pesta salah satu brand internasional yang digelar di Spanyol pada 2016.

Lalu, Ronaldo langsung beberapa kali pamer foto dengan sang kekasih di tahun yang sama, usai putus dengan mantan terakhirnya, Irinia Shyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie