Buntut Kasus ‘Via Vallen”, Persija Akan Depak Marko Simic?

INDONESIAPREDIKSI.COM – Setelah bermain bagus di awal musim, penyerang Kroasia, Marko Simic terancam akan didepak klubnya, Persija Jakarta. Apakah ini buntut kasus ajakan mesumnya dengan pedangdut Via Vallen.

Kini, Persija Jakarta dipastikan akan menentukan satu pemain asing yang akan dicoret menyusul datangnya Renan Silva. Ivan Carlos atau Simic?

Persija baru saja merekrut Renan Silva, gelandang serang asal Brasil, dengan kontrak selama enam bulan. Pemain berusia 29 tahun itu diplot sebagai playmaker di lini tengah.

Datangnya Renan Silva membuat Persija surplus pemain asing. Mereka sekarang punya lima pemain impor. Padahal, regulasi cuma mengizinkan empat pemain asing, dengan rincian tiga pemain non-Asia dan satu pemain Asia.

Persija sebelumnya memiliki Ivan Carlos (Brasil), Simic (Kroasia), Jaimerson Xavier (Brasil), dan Rohit Chand (Nepal). Di antara mereka, Rohit Chand yang paling aman karena menempati slot pemain Asia.

Sementara itu, Jaimerson selama ini menjadi andalan Persija di lini belakang. Kemungkinan besar posisinya tak akan terganggu.

Oleh karena itu, Ivan Carlos dan Simic yang berposisi striker bisa saja terdepak dari skuat Persija setelah kehadiran Renan Silva.

“Saya tidak tahu siapa yang akan dicoret, bisa Simic, bisa Ivan,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, kepada pewarta, Selasa (24/7/2018).

“Semua itu biarkan tim pelatih yang memutuskan,” kata Gede menambahkan.

Rencananya tim pelatih akan melakukan pertemuan untuk membahas masalah tersebut sebelum mengambil keputusan. Persija bakal mengumumkannya dalam waktu dekat.

Simic sejauh ini sudah bermain sebanyak 13 pertandingan dan mengemas tujuh gol. Sementara Ivan Carlos baru bermain di tiga pertandingan dan mencetak satu gol.

“Hari ini jam 10.00 WIB kami rapat untuk putuskan segera siapa yang dicoret. Saya membebaskan pelatih mau datangkan pemain siapa saja, kalau mereka gagal di akhir musim ya tentu kami ganti,” Gede menegaskan.

Persija menutup paruh pertama Liga 1 2018 di posisi keenam klasemen dengan mengemas 25 poin dari 17 laga. Tim kebanggaan The Jakmania itu tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, Barito Putera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie