Bukan Indonesia, Malaysia-Thailand Jadi Calon Kuat Juara Piala AFF U-19 2018

INDONESIAPREDIKSI.com – Bukan Indonesia, melainkan Timnas U-19 Malaysia dan U-19 Thailand dianggap calon kuat juara ajang Piala AFF U-19 2018 karena kedua tim menunjukkan pertahanan yang tangguh dan produktivitas gol yang cukup tinggi.

Timnas U-19 Malaysia belum kemasukan satu gol pun di ajang Piala AFF U-19 2018. Skuat Harimau Malaya bahkan kini bertengger di puncak klasemen Grup B Piala AFF U-19 2018 dengan koleksi enam poin.

Anak asuh Bojan Hodak mampu menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan sekaligus clean sheet. Laga pertama, Malaysia mampu menang 2-0 kontra timnas U-19 Kamboja di Stadion Gelora Joko Samudro pada 4 Juli 2018. Kemudian mengalahkan timnas U-19 Brunei dengan skor yang sama pada 6 Juli 2018.

Sementara, Pelatih timnas U-19 Malaysia, Bojan Hodak, masih belum puas dengan kinerja para pemainnya meski berhasil memetik kemenangan dari Brunei. “Kami mengubah banyak pemain dalam pertandingan ini, dibanding saat menghadapi Kamboja sebelumnya,” ucap Bojan, selepas pertandingan.

“Sejujurnya, saya kurang puas dengan penampilan para pemain, tetapi saya bersyukur bisa mendapatkan tiga poin,” jelasnya.

Sementara itu, di Grup A, timnas U-19 Thailand menjadi tim dengan pertahanan terkuat. Skuat Gajah Putih belum kemasukan satu gol pun dari tiga laga awal Piala AFF U-19 2018. Tak hanya itu, Thailand juga menjadi tim tersubur di ajang ini dengan koleksi sembilan gol sama dengan timnas U-19 Indonesia dan timnas U-19 Vietnam.

Hanya saja, Thailand saat ini tak berada di puncak klasemen karena hanya mampu mengumpulkan tujuh poin. Mereka tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen, timnas U-19 Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie