Brasil vs Swiss: Neymar 10 Kali Dilanggar Keras Lawan

INDONESIAPREDIKSI.com – Neymar jatuh bangun kala Brasil diimbangi Swiss di Piala Dunia 2018. Ia terus menjadi target pemain-pemain Swiss. Total ada 10 pelanggaran terhadap Neymar.

Neymar menjadi bintang yang paling diharapkan bersinar untuk Brasil ketika menghadapi Swiss dalam laga pertamanya, Senin (18/6/2018) dini hari WIB. Para pemain Swiss mengantisipasi dengan tarikan, tekel, dan adu badan yang membuat Neymar kesulitan.

Sepanjang pertandingan yang berkesudahan 1-1 itu selalu ada 1-2 pemain lawan yang menjaga Neymar. Menurut ESPN, Neymar pun dilanggar sebanyak 10 kali pada laga tersebut.

Neymar, sebut ESPN, menjadi pemain Brasil paling banyak jatuh bangun akibat dilanggar dalam satu laga Piala Dunia semenjak tahun 1966 silam.

Semenjak Alan Shearer dilanggar 11 kali ketika Inggris menghadapi Tunisia pada 15 Juni 1998, jumlah pelanggaran pemain Swiss terhadap Neymar juga menjadi yang terbanyak.

“Saya diganjal dan sempat merasa sakit, tapi tak ada yang perlu dikhawatirkan. Setelah tubuh Anda dingin, akan ada sedikit rasa sakit tapi semua oke,” kata Neymar setelah laga.

“Tak ada yang mau saya bicarakan soal itu. Apa yang saya lakukan hanya bermain sepakbola. Adalah wasit yang memiliki tugas melihat itu. Saya pikir itu adalah normal (dilanggar secara rutin). Kita memang harus memberi perhatian, tapi itu adalah hal yang normal dalam sepakbola,” lanjut dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie