Bek Andalan Luis Milla Ini Terancam Didepak Klubnya

INDONESIAPREDIKSI.com – Bek tengah andalan timnas U-23 arahan Luis Milla, Bagas Adi Nugroho, terancam didepak klubnya, Arema FC yang secara tegas menyatakan akan melakukan perombakan skuat untuk putaran kedua Liga 1 2018.

Manajemen tim berjulukan Singo Edan telah mendapatkan laporan dari tim pelatih. Kabarnya, ada delapan pemain yang nanti akan dilepas Arema FC pada jeda kompetisi.

Delapan pemain yang dimaksud juga termasuk pemain asing, serta tentunya pemain lokal. Melakukan perombakan kerangka, Arema FC pastinya tak luput mendatangkan nama baru.

Terkhusus untuk pemain asing yang dianggap sebagai sosok penting dalam skuat. Sang arsitek, Milan Petrovic berencana menggaet bek yang memiliki skill mumpuni serta jiwa pemimpin.

Palang pintu yang diinginkan Milan Petrovic tak harus lokal, nama asing pun tak menutup kemungkinan.

“Kami ingin pemain yang memiliki leadership bagus untuk lini belakang. Mungkin bisa saja akan ada duet asing di lini belakang.”

“Tetapi semuanya masih dalam tahap pembicaraan,” terang Milan, dilansir IndonesiaPrediksidotcom dari Surya Malang.

Hasrat Milan mendatangkan sosok bek asing tentu secara tak langsung mengusik posisi bek lainnya termasuk Bagas Adi Nugroho. Nama Bagas layak mendapat perhatian lebih atas keinginan Milan dalam mendatangkan nama baru.

Pasalnya, Bagas kini terancam. Ia tak begitu banyak mendapat tempat dalam pos asli. Belakangan, bek asal Sleman ini lebih diberi mandat oleh Milan untuk menghuni pos bek kiri.

Sementara untuk pos bek sentral Milan lebih mempercayakan pada duet Purwaka dan Arthur Cunha. Meski begitu, Milan secara resmi belum membeberkan pemain yang akan didepak dari skuat Singo Edan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie