Batal ke Inter Milan, Arturo Vidal Gabung Barcelona

INDONESIAPREDIKSI.COM – Sempat dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan, Arturo Vidal dikabarkan meraih kesepakatan verbal dengan Barcelona dengan banderol harga £27 juta. Kepergian pemain berusia 31 tahun tersebut dari Bayern Muenchen memang mengaitkan sang pemain dengan beberapa klub besar.

Di awal bursa transfer musim panas ini, Manchester United dikabarkan menjadi klub peminat utama yang akan menjadi pelabuhan sang pemain. Akan tetapi, pandangan tersebut bergeser dan menempatkan Inter Milan menjadi klub potensial yang akan diperkuat Arturo Vidal pada musim 2018-2019.

Bahkan, dilansir Indonesiaprediksi dari BolaSport.com dan laman Calciomercato, Inter Milan dikabarkan sudah melayangkan penawaran resmi pada awal bulan Juli 2018 untuk memboyong Vidal. Di tengah rumor yang muncul, sebuah kabar mengejutkan datang dari kubu raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Dilansir dari laman Sport, Barcelona kabarnya juga berkomunikasi intensif dengan pihak Bayern Muenchen dan Arturo Vidal sejak pekan terakhir Bulan Juli 2018. Komunikasi tersebut dikabarkan membuahkan hasil dengan sebuah kesepakatan verbal dari Vidal untuk mau pindah menuju Barcelona.

Arturo Vidal akan menjadi sosok baru yang menambal kepergian Paulinho yang dipinjamkan Barcelona menuju Guangzhou Evergrande dengan opsi pembelian pada awal tahun 2019 mendatang. Meski begitu, sosok Vidal sebenarnya dirumorkan bukan menjadi pilihan pertama untuk mengisi peran gelandang yang ditinggalkan Paulinho.

Dalam laporan yang sama, komunikasi intensif untuk merekrut Vidal dilakukan setelah proses penawaran gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, belum mencapai kata sepakat. Terbaru, jurnalis Italia, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Bayern Muenchen dan Barcelona sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Arturo Vidal.

Kabar ini sekaligus mengungkapkan bahwa Inter Milan bisa menjadi korban kedua pembajakan yang dilakukan Barcelona. Sebelumnya, klub Liga Italia lainnya, AS Roma, menjadi korban pembajakan pemain yang dilakukan Barcelona.

Terlibat dalam transfer Malcom, Barcelona mendapatkan sang pemain beberapa jam setelah Bordeaux dan AS Roma menyetujui transfer sang pemain. Tawaran Barcelona yang dikabarkan lebih besar menjadi alasan Bordeaux membatalkan kesepakatan dengan AS Roma dan memilih menjual Maicon ke sisi klub Catalunya.

Pembajakan Malcom dari AS Roma diwartakan sebagai pilihan cepat Barcelona usai tiga tawarannya untuk pemain sayap Chelsea, Willian Borges, ditolak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie