AS Roma Boyong Justin Kluivert, Putra dari Patrick Kluivert

INDONESIAPREDIKSI.com – AS Roma berhasil memboyong Justin Kluivert dari Ajax Amsterdam. Winger muda asal Belanda itu sudah tiba di Roma dan akan segera menuntaskan kepindahannya.

Kluivert, 19 tahun, tiba di Bandara Fiumicino, Roma, Senin (11/6/2018) malam waktu setempat. Kedatangannya disambut oleh ratusan fans Roma.

Dikutip dari Football Italia, Roma menyepakati transfer Kluivert senilai 18 juta euro plus bonus 2 juta euro dan potongan sebesar sembilan persen untuk Ajax jika Roma menjual si pemain di masa depan.

Kluivert akan menjalani tes medis pada Selasa (12/6/2018) waktu setempat. Putra legenda Belanda Patrick Kluivert itu kabarnya akan meneken kontrak yang berdurasi lima tahun.

Pada musim 2017/2018, Kluivert tercatat membukukan 10 gol dan lima assist dalam 30 kali penampilan di Eredivisie. Dia juga baru saja melakukan debutnya di timnas senior Belanda pada laga persahabatan melawan Portugal pada Maret lalu.

Kluivert akan menjadi rekrutan keempat Roma di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Giallorossi sudah mendapatkan Ante Coric, Ivan Marcano, dan Bryan Cristante.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie