Prediksi Skor AFF Cup U-16: Kamboja Vs Timnas Indonesia 6-8-2018

INDONESIAPREDIKSI.com – Timnas U16 Indonesia akan bertanding melawan Kamboja pada pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (6/8/2018), pukul 19.00 WIB yang bakal disiarkan melalui link live streaming dan INDOSIAR.

Indonesia sudah hampir dipastikan menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan 12 poin, unggul tiga poin atas Myanmar dan Vietnam yang berada di posisi kedua dan ketiga. Sementara itu, Kamboja duduk di peringkat keempat dengan tiga poin dan sudah dipastikan tersingkir.

Kamboja baru sekali menang dalam empat laga yang mereka jalani, yaitu atas Filipina dengan skor 5-1. Pada tiga laga lainnya, mereka dikalahkan Vietnam 0-1, Timor Leste 1-2, dan Myanmar 1-4.

Prediksi Susunan Pemain Kamboja Vs Timnas Indonesia u-16

Pelatih Indonesia U-16, Fakhri Husaini diyakini akan menurunkan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain yang didominasi pemain cadangan. Rotasi besar-besaran tampakanya bakal dilakukan Fakhri di laga ini. Sejumlah pemainnya sudah menjadi andalan dalam empat laga kini waktunya mereka untuk beristirahat. Laga ini bisa menjadi wadah bagi Fakhri untuk menjajal kemampuan pemain lain. Dua kiper, Ahludz Dzikri Fikri dan Risky Muhammad Sudirman belum pernah mendapat kesempatan.

Sementara di kubu Kamboja, pelatih Lee Tae-hoon tidak mau menyerah begitu saja. Dia tahu anak asuhnya sudah dipastikan gagal, namun dia masih ingin mereka bisa berjuang dalam pertandingan ini.

“Saya akan tetap meminta pemain bertandingan dengan semangat juang tinggi. Saya tahu Indonesia memiliki tim yang sangat kuat. Tapi, kami akan berusaha untuk bisa memberi perlawanan,” ujarnya.

Indonesia U-16 (4-3-3): Ahludz Dzikir (Kiper); Dandi Maulana Hakim, Salman Alfarid, Reza Fauzan, Kartika Vedhayanto (Belakang); Amanar Abdillah, Yadi Mulyadi, M. Talaouhu (Tengah); Hamsa Lestaluhu, Rendy Juliansyah, Sutan Zico (Depan)

Kamboja U-16 (4-5-1): Kong Pheaktra (Kiper); Py Leap Pheng, Chhim Phcpoinloeu, Lin Daradevid, Oem Vinun (Belakang); Met Samel, Ky Rina, Ath Ontoch, Che Sokmeng, Ean Pisey (Tengah); Wut Tola (Depan)

Prediksi Skor Kamboja Vs Timnas Indonesia U-16 6 Agustus 2018

Laga menjadi sesuatu yang begitu penting bagi Indonesia U-16. Pasalnya mereka ingin menjaga rekor tak terkalahkan hingga melewati fase grup. Apalagi bertindak sebagai tuan rumah tentu saja membuat Indonesia U-16 akan memiliki motivasi yang tinggi ke depannya. Terlebih Indonesia U-16 bermain sangat garang di partai-partai sebelumnya.

Di sisi lain Kamboja U-16 juga tak ingin dianggap remeh oleh tim tuan rumah. Meskipun tak ada kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya, setidaknya perlawanan di laga terakhir patut diwaspadai.

Jadi pilihan realistis jika Bos memasang Indonesia di Agen Bola terpercaya ini dengan pasaran handicap tertentu. Memilih over disarankan karena pertandingan ini diprediksi menghasilkan lebih dari dua gol.

Agen Casino Sbobet


Prediksi Skor: 0 – 3
Tips: Indonesia U-16/Over

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nonton Movie